Friday, August 28, 2015

3M K-520 Adhesi Promtoer Alternatif


                                    3M K-520 Adhesi Promtoer Alternatif
                              from Rose(hengying@cnhybond.com   0086-18927302778   Skype:hengying11)



Deskripsi Produk
Adhesi Promotor 944 adalah jenis cairan bening lampu kuning, dan dapat digunakan untuk mempromosikan adhesi pita perekat. Hal ini reaksi langsung oleh resin sintetik dengan pita perekat. Ini memiliki keuntungan dari ikatan tinggi, tahan dingin, tahan air, tahan suhu tinggi. Ini adalah pengganti untuk 3M K-520 Adhesi Promotor.

Fitur: mempercepat waktu tack gratis, mempromosikan adhesi
        Ramah lingkungan, bau rendah, korosi rendah
        Tahan dingin, tahan air, tahan suhu tinggi

Permukaan bahan ikatan: PP, EPDM, TPU, PVC, ABS, PET / PBT / Blends, Beton, Kayu, Kaca, Logam dan logam Painted dan sebagainya.

Bidang aplikasi: Otomotif manufaktur, modifikasi Auto, Auto Accessories, Auto Care dan keindahan, Lift, Elektronik, Plastik, Aviation, Mainan, Mesin, Transportasi, Konstruksi dan sebagainya.

Primer 944 banyak digunakan dalam suara isolasi seal strip untuk semua jenis pintu mobil, jendela dan pintu, lift, AC, furniture; Hal ini juga digunakan dalam pedal auto welcome, penjaga krom hujan, handle pintu meliputi, lampu selimut, lampu belakang sampul , mobil garis dekoratif, anti-tabrakan strip, kaca spion cover, penutup pintu gas, bumper trim, film solar, jendela film, foil Auto, 3D Carbon Film, 3D Carbon Film vinil serat sticker, chrome Trim, Trim Strip, EPDM segel pita (jalur), segel karet untuk mobil truk pintu dan window.Primer 944 dapat diterapkan untuk mempromosikan adhesi Aluminium foil tape, tembaga foil tape, film tape hewan peliharaan ke permukaan logam dicat seperti, PP, Epoxy Dewan.


Khas Sifat fisik dan Karakteristik Kinerja

Catatan: Berikut ini informasi teknis dan data harus dipertimbangkan perwakilan atau hanya khas dan tidak boleh digunakan untuk tujuan spesifikasi
Padatan: Sekitar 5% -8%
Warna: light kuning jernih
Flashpoint: -4 ℉ (-20 ℃)
Berat Bersih: 780-800grams per liter
Viskositas: 40 ± 5cps

Teknik aplikasi
Persiapan permukaan:
Permukaan ikatan harus relatif bersih dan permukaan dry.Contaminated harus dibersihkan dengan 50/50 Isopropyl Alkohol dan campuran air, A kain bersih bersih harus digunakan.
Aplikasi: Kocok CNHYBOND 944 primer sebelum menggunakan:
1. Oleskan lapisan seragam tipis pada permukaan ikatan menggunakan jumlah minimum yang akan sepenuhnya melapisi permukaan, memungkinkan cnhybond 944 primer untuk benar-benar kering sebelum menerapkan tape. Hal ini biasanya dicapai dalam 5 menit pada suhu kamar, Pastikan permukaan prima tetap bebas dari kontaminan sebelum menerapkan rekaman itu. Permukaan berpori mungkin memerlukan 2 aplikasi CNHYBOND 944 primer untuk cakupan seragam dan adhesi yang baik ..
2. Memungkinkan aplikasi pertama primer kering sebelum menerapkan lapisan kedua, CNHYBOND primer 944 dapat diterapkan dengan kuas atau swab, Hal ini juga dapat diterapkan dengan pistol aliran bertekanan, knurled roller atau sejenis lain dari peralatan aplikasi
3.Drying Waktu
Waktu pengeringan umumnya tergantung pada suhu, kelembaban, ketebalan lapisan.
Waktu pengeringan yang normal: 1 menit-1 jam
Waktu pengeringan terbaik: 10-30minutes (suhu: 23 ℃, moisture65%)
Menjaga permukaan lapisan bersih sementara operasi
4.Stick kaset sisi ganda
Menempel kaset bersisi ganda ke permukaan lapisan, dan tekan kuat.

Bersih-bersih:
Cnhybond944 primer dapat dihapus dengan alkohol isopropil, scrubbing yang ketat mungkin diperlukan.

Umur simpan
1,12 bulan dari tanggal pembuatan bila disimpan dalam wadah asli di 15-27 ℃
2.Keep cnhybond rekaman primer 944 dalam wadah aslinya

3. Jaga agar wadah aslinya tertutup rapat untuk menghindari penguapan pelarut

No comments:

Post a Comment